BAGAIMANA MUNGKIN AKU MARAH

April 21, 2010 fitrijunita
Tags:

Bagaimana mungkin
Aku marah padanya
Sementara dia
selalu bersikap manis padaku?

Dia
yang sering membangunkanku
dengan kecupan lembut di kening
atau gelitikan di telapak kaki

Dia
rela menidurkan anak balitaku
saat aku sibuk dengan adik bayi

Dia
memberikan keleluasaan padaku
untuk menemukan jati diriku
saat beraktivitas di luar rumah

Dia
mencoba untuk menemani malam2ku
yang kadang kupacu demi mengejar tenggat
dan akan minta ijn dengan lembut
jika ingin istirahat lebih dulu

Dia
menunjukkan kesalahanku dengan bijak
tanpa nada tinggi dan emosi
hingga aku malu hati

Dia
selalu mengajak berpegang tangan
setelah doa tidur dipanjatkan
sampai kami terlelap dalam mimpi

Dia
rela mengawasi anak-anakku
mengajak berenang atau jalan2
jika amanah umat memaksaku pergi
tanpa anak-anak di sisi

Dia
tak pernah menuntut
agar aku begini dan begitu
dan mengembalikan padaku
untuk memilih jalanku

Maka bagaimana mungkin
Aku marah padanya?

Rabbi, terima kasih tak terhingga
telah kau anugerahkan dia
sebagai suami dan guruku yang setia
di universitas kehidupan semesta

————-*&—-8*————-
fur mamas
guru terbaikku🙂

Entry Filed under: Just Sharing

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Most Recent Posts

 
